Karorena Polda Kalteng Cek Kegiatan Vaksinasi di Kobar

IST/BERITA SAMPIT - Karorena Polda Kalteng, Kombespol Adhi Fandhi Arianto saat cek kegiatan vaksinasi

PANGKALAN BUN – Kepala Biro Perencanaan (Karorena) Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombespol Adhi Fandhi Arianto didampingi Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melakukan pengecekan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Natai Pelingkau, Selasa 6 Juli 2021.

Kombespol Adhi menerangkan, kegiatan pengecekan yang dilakukan pihaknya ini dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Juni Gultom : Mohon Maaf Jalan Matnoor Ditutup Sementara

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini wilayah Kalteng angka penambahan pasien positif dan meninggal dunia mengalami kenaikan yang cukup drastis. Oleh karenanya diperlukan kegiatan imbangan guna menghambat lajunya peningkatan tersebut,” beber Adhi.

Selain itu, saat melakukan kunjungan pihaknya mengimbau kepada seluruh penerima vaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Sejauh ini dari peninjauan kami, petugas vaksin sudah menerapkan protokol kesehatan dan skrining sebagai syarat awal bagi masyarakat yang akan menerima vaksin,” imbuhnya. (man/beritasampit.co.id).