Kota Palangka Raya Semakin Maju, Ritel Modern Meningkat

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf.

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Wahid Yusuf mengatakan bahwa Kota Cantik Palangka Raya semakin berkembang dan maju.

Hal ini dilihat dari berkembangnya ritel modern. “Saya kira itu sangat bagus ya, dengan  berkembangnya ritel modern itu, artinya Kota Palangka Raya termasuk kota yang maju,” jelas Wahid Yusuf Via WhatsApp, Rabu 7 Juni 2021.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Politikus dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini  juga mengimbau kepada para pengelola ritel modern agar bisa melibatkan masyarakat, khususnya pengusaha kecil dan mikro di daerah kawasan ritel tersebut, dan juga dapat merekrut karyawan dari masyarakat sekitar.

“Semakin bertambahnya ritel modern ini, maka akan berdampak terhadap usaha toko atau minimarket kecil milik masyarakat. Karena itu, saya mengimbau agar para pemilik usaha toko atau minimarket juga dapat meningkatkan kualitasnya dengan baik,” tuturnya.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Lebih lanjut, jelas Dia, bahwa dengan meningkatkan kualitas yang baik dari pelayanan, maka strategi penjualan agar tidak kalah. “Karena saat ini kita tahu bersama persaingan di Kota yang maju semakin ketat, jadi masyarakat jangan juga tertinggal,” tutup Wahid Yusuf. (M.Slh/beritasampit.co.id).