Ketua PWI Seruyan Terima Penghargaan Dari Kapolres

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono memberikan penghargaan kepada Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Seruyan, M Yadi, sebagai mitra aktif dalam hal publikasi kegiatan kepolisian yang dilaksanakan Polres Seruyan melalui media sosial, media cetak, media elektronik dan media online.

Penyerahan penghargaan oleh Kapolres Seruyan yang disaksikan para perwira polres dan awak media itu berlangsung di Mapolres Seruyan, Kamis 8 Juni 2021 pagi.

Usai menerima penghargaan itu, Ketua PWI Kabupaten Seruyan M Yadi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Seruyan beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian khusus terhadap awak media yang biasa melakukan peliputan di wilayah hukum Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Modus Password Wifi, Pemuda di Seruyan Tengah Cabuli Gadis di Bawah Umur

“Dengan diterimanya penghargaan ini, saya berharap dapat makin memotivasi kita khususnya saya pribadi untuk terus bisa menjadi mitra kerja yang lebih baik, terutama dalam hal penyampaian informasi berita kepada masyarakat terkait giat dan kinerja kepolisian Polres Seruyan,” kata M Yadi.

Selain itu, M Yadi melanjutkan, melalui penghargaan tersebut tentunya diharapkan makin meningkatkan hubungan baik antara awak media dengan kepolisian sebagai mitra kerja yang aktif dan berkelanjutan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Seruyan beserta jajaran atas perhatian yang telah diberikan kepada awak media. Tentunya sebagai awak media, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk turut membantu upaya kepolisian dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali, salah satunya melalui pemberitaan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Polres Seruyan Tak Pernah Bosan Ingatkan Masyarakat Terapkan Prokes

Sementara itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono berharap, melalui penghargaan tersebut, semakin mempererat dan meningkatkan hubungan mitra kerja antara Polres Seruyan dan awak media.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah berjalan selama ini. Semoga kemitraan antara Polri khususnya Polres Seruyan dengan rekan wartawan dapat terus terjalin dengan baik,” harap kapolres.