Lawan Covid-19, Bupati Barsel Ajak Masyarakat Vaksinasi

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST, saat diwawancarai awak media.

BUNTOK- Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri ST kembali mengimbau kepada warga masyarakat Barsel, untuk mengikuti vaksinasi massal yang akan kembali di gelar di Mapolres Barsel Sababillah Sabtu 10 Juli 2021 mendatang.

“Dengan akan dilaksanakannya, vaksinasi massal tersebut mengingat Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah menyalurkan sebanyak 1000 hingga 1500 vaksin ke Kabupaten Barsel,”Kata Eddy Raya Samsuri kepada beritasampit.co.id Kamis, 8 Juli 2021.

Dikatakannya, penyaluran vaksinasi tersebut merupakan bentuk kepedulian Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran untuk menekan dan mencegah akan penyebaran wabah pademi Covid-19 di Kabupaten Barsel ini.

BACA JUGA:   Ada 126 Anak di Barsel Terpapar Covid-19

“Dalam kegiatan, vaksinasi massal yang dilaksanakan di Mapolres Barsel nantinya sesuai jadwal juga akan dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng beserta jajarannya,”Jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini tidak henti-hentinya ia menghimabu kepada seluruh lapisan warga masyarakat Barsel agar selalu menjaga diri agar terhindar dari Covid-19 .

“Dengan selalu, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan oleh pemerintah karena semua ini demi kebaikan kita semua,”terang Eddy Raya Samsuri.

BACA JUGA:   Gandeng Bank Mandiri, Sekarang Bayar Tagihan PDAM Tirta Barito Bisa di Rumah Saja

Selain itu juga lanjutnya, dirinya pun mengimbau agar warga masyarakat Kabupaten Barsel untuk mengikuti vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 10 Juli 2021 mendatang di Mapolres Barsel di Sababilah.

“Jangan takut, untuk di vaksin sebab semua itu adalah untuk mempertahankan diri kita dari wabah pademi Covid-19,”tukas Eddy Raya Samsuri.

(Ded/beritasampit.co.id)