Pondok Pesantren Hidayatullah Akan Salurkan Daging Kurban Untuk Masyarakat Kurang Mampu

PALANGKA RAYA – Pada hari raya Idul Adha, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Panti Asuhan Darul Taskiyah sebagai Mitra Zakat Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kalimantan Tengah akan menyalurkan daging hewan kurban kepada masyarakat tidak mampu.

Hal tersebut disampaikan Bendahara Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Panti Asuhan Darul Taskiyah, Mukhamad Turkhamun saat ditemui di komplek perumahan yayasan tersebut di Jalan Danau Rangas, Jumat 9 Juli 2021.

BACA JUGA:   Cegah Terjadinya Arus Pendek Saat Banjir, PLN Imbau Masyarakat Lakukan Pengamanan Kelistrikan

“Kalau misal ada yang berminat untuk berkurban, silahkan datang ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Panti Asuhan Darul Taskiyah, atau melalui WhatsApp 081348714272,” ucapnya.

Untuk kurban bisa berkelompok atau perorangan. Perorangan itu seperti kambing dengan harga Rp 3.500.000, sedangkan sapi berkelompok dengan maksimum tujuh orang dengan harga perorang sebesar Rp 2.800.000.

BACA JUGA:   Dengan Semangat Isen Mulang, Gubernur Kalteng Berangkatkan Atlet Untuk Ikuti PON Papua

“Untuk daging kurban akan dibagikan kepada panti asuhan, fakir miskin, janda, lansia, orang sakit, dan santri-santri yang ada di Kota Palangka Raya. Untuk pembagiannya kami tidak menggunakan kupon, dan akan langsung dari pintu ke pintu untuk membagikan daging tersebut,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).