Bupati Seruyan Tinjau Sarana dan Prasarana Objek Wisata Danau Seluluk

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir melakukan kunjungan sekaligus pengecekan ke objek wisata Danau Seluluk, Desa Derangga, Kecamatan Hanau, Sabtu 10 Juli 2021.

Hal itu dilakukan dalam rangka meninjau langsung kondisi sarana dan prasarana, baik jalan menuju ke objek wisata Danau Seluluk dan sarana bangunan yang sebagian kondisinya sudah rusak.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan ke Seruyan Raya dan Danau Selukuk

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam kesempatan tersebut mengharapkan kepada dinas terkait agar segera menata kembali sarana dan prasarana serta infrastruktur jalan yang memadai di objek wisata Danau Seluluk.

“Kepada dinas terkait untuk obyek wisata Danau Seluluk ini nantinya segera dibangun sarana dan prasarana serta infrastruktur jalan yang memadai,” kata Yulhaidir, Sabtu 10 Juli 2021.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Hadiri Sosialisasi dan Asistensi BOSP 2024

Sementara itu, menurutnya, dengan dikembangkannya sektor wisata ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan sektor perekonomian dan pembangunan lainnya.

“Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui instansi terkait terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana serta infrastruktur di kawasan pariwisata yang ada, sehingga lebih tertata dan menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung,” pungkasnya. (ASY)