Satlantas Polres Seruyan Intensif Ingatkan Warga Patuhi Prokes

KUALA PEMBUANG – SatLantas Polres Seruyan melaksanakan pendisiplinan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Sabtu 10 Juli 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas Iptu Moch Romadhon mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah melanda.

“Kita berharap kepada seluruh warga untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi instruksi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah,” katanya.

Kegiatan sosialisasi itu digelar dengan menggunakan papan edukasi atau portabel agar masyarakat membiasakan diri dengan adaptasi kebiasaan baru, misalnya, dengan menerapkan 3M menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, membiasakan diri mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun dan menjaga jarak minimal satu meter serta tidak berkerumun.

”Kami hadir untuk mengingatkan masyarakat bahwa protokol kesehatan penting untuk mencegah Covid-19. Kami berharap bersama-sama masyarakat mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kasat.