Final Euro 2020, Bupati Kotim Prediksi Italia Juara

Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor.

SAMPIT – Piala Eropa mencapai puncaknya dengan digelarnya Final antara Inggris melawan Italia pada, Senin 12 Juli 2021, dini hari WIB.

Gelaran akbar Euro 2020 ini pun tidak terlepas dari perhatian pecinta bola sepak di negeri ini. Salah satunya Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor.

Bahkan orang nomor satu di bumi Habaring Hurung memprediksi Italia akan keluar sebagai juara turnamen antar negara dibenua biru ini.

BACA JUGA:   Debut Pertama, Cristiano Ronaldo Membawa Manchester United Unggul 4-1

“Salam olahraga, sehubungan dengan piala eropa, saya prediksi babak final akan dimenangkan oleh Italia dengan skor 2-1” kata mantan ketua Koni Kotim ini.

Sebagai pecinta olahraga, khususnya sepak bola, Halikinnor memfavoritkan Italia keluar sebagai juara karena track record Italia sebagai juara sudah tidak diragukan dan tren yang luar biasa, dimana sepanajang Euro 2020 dalam 32 laga tanpa kalah.

BACA JUGA:   Barcelona Pinjamkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid

“Meski Inggris punya keuntungan sebagai tuan rumah dan didukung fan fanatiknya, tapi permainan Italia lebih impresif dan bervariasi. Selain kuat dalam bertahan, Italia juga bagus kecepatan dalam penyerangan. Jadi saya menjagokan Italia,” demikian Halikinnor.

(BS-65/beritasampit.co.id)