Pisah Sambut Kepala Kemenag, Ini Pesan Bupati Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- Bupati Mura, Perdie M Yoseph saat berbincang pada pisah sambut kepala Kemenag Mura, H Ahmadi kepada H Marzuki

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mura, kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Bupati setempat, Senin 11 Juli 2021.

Pisah sambut tersebut antara H Ahmadi yang sebelumnya menjabat kepala kantor Kemenag Kabupaten Mura yang digantikan dengan saudara H Marzuki yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kemenag Mura.

Pada kesempatan itu, H Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah (Pemda) setempat dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Mura yang telah banyak membantu dan mendukung program Kemenag terutama pembangunan keagamaan.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sangat luar biasa membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan kemenag. Dimana kita lihat kalau ada kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh Kemenag, Bupati maupun Wakil Bupati selalu hadir,” tutur H Ahmadi.

BACA JUGA:   DPRD Mura Setujui Perda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2020

Diakui Ahmadi, bahwa toleransi kehidupan umat beragama di Kabupaten Mura sangat tinggi. Ia berharap kedepannya agar toleransi ini selalu terjaga dan ditingkatkan lagi untuk menjaga kondusifitas daerah.

Ia juga menyampaikan atas nama pribadi dan atas nama Kepala Kemenag minta maaf kepada saudara saudari yang ada di Kantor Kemenag Kabupaten Mura atas salah ucap dan salah perilaku saat memimpin kantor yang tercinta kurang lebih selama tiga tahun.

Sementara itu, Bupati Mura, Perdie M Yoseph mengucapkan terimakasih telah menjadi rekan kerja pemerintah Kabupaten Mura selama tiga tahun mengabdikan diri sebagai pimpinan di jajaran Kemenag Mura, periode yang cukup lama, penuh kenangan yang mendalam, baik suka maupun duka.

BACA JUGA:   Gad F Silam Minta Pemda Serius Atasi Kemiskinan

“Selaku pimpinan dan atas nama rakyat Mura kami mengucapkan ribuan terima kasih atas pengabdian dan kerja saudara H. Ahmadi atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Kemenag Mura,”ucap Perdie.

Perdie juga mengucapkan selamat Kepala Kemenag yang baru, H Marzuki orang lama di Kemenag Mura, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mura mengucapkan selamat bertugas, semoga Kemenag kedepannya lebih bersinergi dengan Pemda setempat.

“Harapan kita tentunya, semoga dengan kehadiran saudara di sini, memberikan nuansa yang jauh lebih baik lagi. kami yakin, berbekal pengalaman saudara selama ini, dengan kepemimpinan saudara, semoga Kemenag Mura lebih maju ke arah yang lebih baik,”pungkasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)