Fauziah Yulhaidir Lantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa

KUALA PEMBUANG – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Seruyan Ny. Fauziah Yulhaidir melantik TP-PKK tingkat kecamatan dan desa di wilayah setempat. Selasa 13 Juli 2021.

Adapun Ketua TP-PKK kecamatan yang dilantik sebanyak empat orang diantaranya, Ketua TP-PKK Kecamatan Danau Seluluk, Kecamatan Hanau, Kecamatan Batu Ampar, dan Kecamatan Seruyan Tengah.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Launching Inovasi Pelayanan Publik Bidang Perizinan dan Non Perizinan

“Sebagai Ketua TP-PKK kita tidak hanya sebagai simbol istri kepala daerah, tetapi keberadaan kita lebih dari itu, kita dapat berperan aktif dan bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan, dengan berpedoman pada program PKK,” kata Ny. Fauziah dalam sambutannya.

Untuk itu, dia berharap pelantikan tersebut merupakan momentum yang tepat bagi kader TP-PKK untuk mendorong Kabupaten Seruyan agar lebih maju dan sejahtera.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025 dan Forum Gabungan Perangkat Daerah

“Saya berharap agar kita dapat meningkatkan etos kerja, kebersamaan serta profesionalisme. Sehingga Tim Penggerak PKK menjadi organisasi yang solid, kreatif dan inovatif,” pungkasnya. (ASY)