Penutupan TMMD ke-111 di Aula Kodim 1010 Tapin

TAPIN – Penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1010 Tapin 2021, ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Danrem 101/Antasari kepada Bupati Tapin yang diwakilkan Sekda Kabupaten Tapin H Masyraniansyah, di Aula Parikesit Kodim 1010/ Tapin, Rabu (14/7).

Selain itu, penutupan TMMD juga ditandai dengan penandatanganan naskah hasil program TMMD Tapin oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Kasdim 1010/Tapin Mayor Inf Dont Pasaribu dan Sekda Kabupaten Tapin disaksikan anggota Forkorpimda Kabupaten Tapin, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Tapin, Polres, beserta jajaran Kodim 1010/ Tapin.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Bantu Operator Isi BBM Alat Berat

Saat diwawancari awak media, Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah mengatakan Untuk pencapaian sasaran fisik dan non fisik semua telah terselesaikan dan dapat dipertanggungjawabkan baik secara kuantitas maupun kualitas.

Lebih lanjut, Danrem mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Khususnya Pemkab Tapin agar dapat ditingkatkan mutunya sampai tingkat pengaspalan, hingga nanti sesuai dengan harapan kita.

BACA JUGA:   Pengerjaan MCK terus di kebut Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru

“Apabila disuatu wilayah masih ada yang masih terisolir kemudian masih terputus hubungan dan sebagainya dapat segera tersambung kembali, dengan adanya TMMD ini maka minimal jarak tempuh bisa berkurang kemudian nilai ekonomis daerah tersebut juga akan tinggi, dan yang terakhir tentu akan menyerahkan proses lanjutnya ke daerah,” tutupnya.

(sin/beritasampit.co.id)