Sekda Tapin, Masyaraniansyah: Terima Kasih Kodim 1010 Tapin

TAPIN – Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah dan Bupati Tapin yang diwakilkan Sekda Kabupaten Tapin H Masyraniansyah, menutup secara resmi rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tapin ke-111 Tahun 2021 di Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris, di Aula Parikesit Kodim 1010 Tapin, Rabu (14/7).

Sementara itu, usai menutup kegiatan TMMD, Sekda Kabupaten Tapin H Masyraniansyah mengatakan atas nama Pemkab Tapin menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 1010 Tapin yang telah melaksanakan TMMD di Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris.

BACA JUGA:   TMMD Ke-112 Di Kotabaru Resmi Dibuka

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kodim 1010/Tapin beserta jajaran. Karena dengan TMMD ini jalan yang sebelumnya tidak bisa dilewati menjadi bisa dilewati,” ucap Masyraniansyah.

Lebih lanjut, Sekda Tapin mengharapkan masyarakat dapat memeliharanya dengan baik, sehingga tujuan awal kegiatan TMMD ini yakni bisa meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat akan terwujud.

Ke depan, kata Sekda, kegiatan-kegiatan serupa dapat dilaksanakan melalui TMMD karena bisa efisiensi dan bisa secara langsung dinikmati oleh masyarakat.

BACA JUGA:   Membuka Akses Jalan, Satgas TMMD ke-112 Juga Gelar Kegiatan Baksos

(sin/beritasampit.co.id)