DPRD Mura Terima Penghargaan dari KPU Kalteng

IST/ BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Murung Raya, Doni saat menerima piagam penghargaan dari KPU Mura.

PURUK CAHU- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) terima piagam penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui KPU setempat, Kamis 15 Juli kemarin.

Piagam penghargaan untuk DPRD Mura diserahkan oleh Ketua KPU Mura, Sanjaya dengan didampingi oleh Komisioner KPU, M. Firdana dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Mura, Doni yang berlangsung di Ruang Kerja Ketua DPRD Mura.

Ketua KPU Mura, Sanjaya mengatakan alasan pemberian penghargaan itu tentu saja karena pihak DPRD sangat mendukung sampai terlaksananya Pilkada Kalteng tahun 2020 lalu.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Sesuai dengan penilaian pihak KPU Provinsi Kalteng, DPRD Mura sangat mendukung dan berpartisipasi tinggi sampai terselenggaranya Pilkada Kalteng tahun lalu. Karena alasan itu tentu saja sangat pantas diberi penghargaan ini,” ucap Sanjaya.

Menurut Sanjaya juga, peran DPRD dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020 lalu tidak lepas dari sosialisasi semua anggota dan juga unsur pimpinan DPRD Mura untuk mengajak para konsituennya memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Mura Doni mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU atas penghargaan yang diterima oleh DPRD Kabupaten Murung Raya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Mewakili DPRD Mura, saya sebagai ketua sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh KPU Kalteng yang diserahkan oleh pihak KPU Murung Raya ini,” ungkap Doni.

Dikatakan Doni, suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi, baik itu, pemilihan kepala daerah, pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden merupakan hasil kerja sama semua pihak.

“Khususnya DPRD Mura tentu akan sangat mendukung dan juga berpartisipasi tinggi dalam setiap pesta demokrasi agar pemimpin yang terpilih benar-benar pilihan rakyat,”pungkas Doni.

(Lulus/beritasampit.co.id)