Gubernur Kalteng Lantik Pudjirustaty Narang jadi Bupati Pulang Pisau

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat melantik Pudjirustaty Narang (kiri) menjadi Bupati Pulang Pisau

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melantik Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau sisa masa jabatan 2018-2023. Pelantikan dilakukan secara langsung di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat 16 Juli 2021.

Prosesi Pelantikan diawali dengan Pengucapan janji Jabatan Bupati Pulang Pisau dipandu oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Selanjutnya Gubernur Kalteng bersama Bupati melakukan Penandatanganan Berita Acara Pengucapan Janji Jabatan, dan Pakta Integritas.

“Mulai saat ini, Pudjirustaty Narang memiliki tugas yang cukup berat, sebagai Kepala Daerah, Saudara memiliki tanggung jawab, dan kewajiban yang besar untuk memimpin Kabupaten Pulang Pisau kurang lebih 2 tahun ke depan,” kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Dukung Percepatan Vaksinasi, OJK Kalteng Lakukan Vaksinasi Masal

Sugianto Sabran meminta kepada Bupati Pulang Pisau yang baru dilantik, untuk bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab, dan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.

“Bekerjalah bersama sama dengan aparat birokrasi secara profesional, penuh integritas,” ucapnya.

Sugianto berharap agar kebijakan yang diambil nantinya, senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Pusa serta terus mengupayakan terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau.

BACA JUGA:   PMI Kalteng Serahkan Bantuan Ventilator untuk Rumah Sakit Kota Palangka Raya

Perlu diketahui Pudjirustaty Narang sebelumnya mengemban jabatan sebagai Wakil Bupati Pulang Pisau, Kemudian menjadi Plt. Bupati Pulang Pisau. Dilantiknya Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau, menggantikan Edy Pratowo yang saat ini telah mengemban tugas baru sebagai Wakil Gubernur Kalteng.

(Hardi/Beritasampit.co.id)