Pemprov Kalteng Evaluasi Kinerja 23 Pejabat

EVALUASI : IST/BERITA SAMPIT - Panitia seleksi saat melakukan evaluasi kinerja (Job fit) untuk 23 Pejabat.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi Kalteng melakukan evaluasi kinerja (Job fit) untuk 23 Pejabat. Satu persatu menjalani job fit yang dilakukan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Jumat 16 Juli 2021.

Para penjabat tersebut masing-masing mengikuti tahapan Presentasi Makalah, dan Wawancara dalam kegiatan Uji Kompetensi serta Evaluasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng Tahun 2021.

Tahapan ini digelar dalam rangka menindaklanjuti Keputusan Gubernur Kalteng Nomor 188.44/253/2021 tanggal 2 Juli 2021 tentang Panitia Seleksi Uji Kompetensi dan Evaluasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   PMMK Berkah Mulai Dilaksanakan, Upaya untuk Berintegrasi dengan Kegiatan Pemerintah Provinsi

Ada lima Tim panitia seleksi pada job fit ini, diantaranya Ketua Panitia Seleksi Sulmin Gumiri, serta anggota yakni Ibnu Elmi As Pelu, Abdul Qodir, Bulkani Ardiansyah Haman, dan Sonedi.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalteng Hamka mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mengevaluasi kinerja, dari masing-masing Instansi maupun Asisten dan semua Staf Ahli, terutama khusus Eselon II.

BACA JUGA:   Wagub Kalteng: Kedudukan KORMI Sejajar dengan KONI

“Job fit ini untuk menentukan kebijakan selanjutnya yang dilakukan oleh Pimpinan. Dari kinerja itulah Pimpinan akan menilai sejauh mana selama ini tugas yang diberikan oleh Pimpinan sudah dilakukan,” ucapnya.

Hamka berharap, dengan adanya kegiatan job fit ini artinya kita sudah mengikuti evaluasi sesuai amanat ketentuan yang berlaku.

(Hardi/Beritasampit.co.id)