Selama Bulan Juli, Hyundai Indonesia siapkan Program Khusus

Logo Hyundai. (ANTARA/HO)

JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyiapkan program penawaran khusus selama bulan Juli bagi pelanggan yang melakukan pemesanan produk Hyundai melalui platform penjualan online Click-to-Buy.

Melalui platform online tersebut, pelanggan dapat melakukan proses pembelian kendaraan Hyundai dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing.

“Kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan, keinginan, dan juga perubahan perilaku masyarakat saat ini terutama bagi mereka yang telah memanfaatkan platform digital untuk kebutuhan sehari hari,” ujar Chief Operating Officer HMID Makmur dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat.

Adapun penawaran ini berlaku untuk jajaran lini produk Hyundai seperti all-new Palisade dan New Santa Fe, termasuk kendaraan listrik mereka yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric.

Program ini berlaku untuk seluruh pemesanan yang dilakukan melalui Click-to-Buy hingga tanggal 31 Juli 2021.

Lewat program khusus untuk platform penjualan online tersebut, setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher sebesar Rp2 juta yang dapat digunakan untuk layanan pemeliharaan kendaraan rutin serta pembelian suku cadang dan aksesoris di seluruh diler resmi Hyundai dan berlaku hingga 2 tahun.

“Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan menyeluruh bagi pelanggan Hyundai di Indonesia,” ucap Makmur.

Platform Click-to-Buy (CTB) adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online, tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti pandemi COVID-19 saat ini.

Dengan Click-to Buy, Hyundai menawarkan akses mencakup ke semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online tersebut pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online melalui sejumlah fitur seperti preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu.

Selama bulan Juli 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan program khusus lainnya yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric, yaitu Bunga 0 persen untuk 2 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

(BS/93/beritasampit.co.id)