Danrem 102/Pjg Memastikan Vaksinasi Khusus Pelajar Tepat Sasaran

PENINJAUAN : HARDI/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto meninjau kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di SMAN 1 Palangka Raya, Sabtu 17 Juli 2021.

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto meninjau kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 nasional bagi anak pelajar usia 12 tahun sampai 18 tahun, di SMAN 1 Palangka Raya Jalan AIS Nasution, Sabtu 17 Juli 2021.

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan program vaksinasi nasional yang telah diinstruksikan oleh Pemerintah Pusat, sehingga dapat dilaksanakan secara menyeluruh dan tepat sasaran bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   BUMDes Harus Mampu Maksimalkan Potensi Desa

“Hal ini dilakukan secara menyeluruh, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih kita rasakan bersama dampaknya,” ujar Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Diketahui bersama, sampai saat ini Covid-19 belum berakhir, bahkan di beberapa daerah atau wilayah mengalami peningkatan secara signifikan.

“Oleh karena itu saya berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, agar timbulkan kesadaran dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang sudah diinstruksikan oleh Pemerintah, karena dengan kita patuh, taat laksanakan prokes, kita dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19. Sayangi diri sendiri dan keluarga,” tutur dia.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Bantu Operator Isi BBM Alat Berat

Sementara, untuk sasaran vaksinasi pelajar ini sebanyak 150 orang, yang dirinci 100 dari SMA, dan 50 dari SMP serta usia relatif dari 12 sampai 18 tahun, dengan jenis vaksin Sinovac. (Hardi/beritasampit.co.id).