Inna Lillahi, Legislator DPRD Kotim Tiga Periode Tutup Usia

SAMPIT – Jajaran DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini tengah dikerumuni oleh kabar duka cita setelah salah satu perwakilan rakyat H. Hademan meninggal dunia.

Diketahui almarhum Hademan menghembuskan napas terakhirnya di RSUD dr. Murjani Sampit setelah sebelumnya sempat sakit dan menjalani perawatan di rumah.

Almarhum menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu 17 Juli 2021 setelah sebelumnya mengeluh sesak napas.

“Beliau adalah orang tua, sebagai panutan yang sering memberikan masukan positif terhadap kami yang muda. Almarhum termasuk sosok yang getol dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan selalu dicintai masyarakat daerah pemilihannya, terbukti beliau 3 periode duduk di DPRD,” ucap Syahbana anggota Komisi II DPRD Kotim itu.

BACA JUGA:   Penanganan Abrasi Pantai Laut Pandaran Diperkirakan Telan Dana Rp 500 Miliar

Meninggalkannya tokoh masyarakat di Kecamatan Kota Besi ini jelas saja mengejutkan sejumlah rekannya sesama anggota DPRD Kotim.

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, padahal kemarin baru menjenguk beliau di rumahnya,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur, M Kurniawan Anwar.

”Almarhum ini sosok yang sangat berpengalaman di Legislatif dan humoris. Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang tinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Dadang Syamsu.

BACA JUGA:   APBD Kotim 2020 Diaudit BPK, Fraksi Demokrat DPRD Soroti Kurangnya Dana Bagi Hasil

Almarhum Hademan merupakan politisi partai PKB yang kini duduk di Komisi III DPRD Kotawaringin Timur. Almarhum  merupakan anggota DPRD yang duduk 3 periode. (Im/beritasampit.co.id).