Dewan Apresiasi Keseriusan Kepolisian Berantas Kasus Narkoba

AHMAD/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua Komisi A DPRD Seruyan Bejo Riyanto, meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menertibkan kegiatan eksploitasi galian C di Sungai Seruyan yang tidak memiliki izin resmi.

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengapresiasi keseriusan Polres Seruyan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Bejo Riyanto, dia menyebut pengaruh narkoba dinilai sangatlah merusak generasi bangsa, apalagi bagi generasi muda yang berada di Kabupaten Seruyan.

Bahkan dengan tegas dia meminta kepada aparat penegak hukum agar bertindak tegas apabila ditemukan ada pemakai maupun pengedar di wilayah setempat.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Saran kami harus dibersihkan di Kabupaten Seruyan ini, baik itu pemakainya maupun pengedarnya,” katanya.

Bahkan Bejo mengacungi jempol kepada Polres Seruyan yang akhir-akhir ini begitu serius perangi narkoba dengan cara menangkap pemakai maupun bandar narkoba yang ada di Kabupaten Seruyan.

“Diharapkan dengan adanya keseriusan Polres Seruyan dalam memerangi narkoba ini bisa menciptakan generasi bersih, generasi yang berguna bagi bangsa, negara dan agama tentunya,” ujar dia.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Bejo mengimbau kepada semua pihak agar ikut mendukung upaya aparat penegak hukum dalam memberantas peredaran narkoba di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring itu.