Polsek Hanau Sosialisasi Prokes kepada Masyarakat

KUALA PEMBUANG – Anggota Polsek Hanau gencar melaksanakan patroli dengan menyasar keramian seperti pasar dan objek vital lainnya guna mendisiplinkan protokol kesehatan (Prokes).

Secara bergantian personel gabungan yang terdiri dari Polsek Hanau, Koramil, Satpol PP dan BPBD Hanau melakukan patroli di pasar dan pertokoan di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Rabu 21 Juli 2021.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Seruyan Sesali Partisipasi Vaksinasi Anggota Dewan Masih Rendah

Personel gabungan membagi-bagikan masker serta memberikan imbauan terkait prokes kepada pedagang maupun pengunjung yang kedpatan tidak memakai maker.

“Patroli ini terus kami lakukan supaya masyarakat tidak abai karena pandemi masih belum berakhir,” kata Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Selain itu, dia menyebut anggota tidak pernah bosan memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes dalam setiap menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Diminta Fokus Pulihkan Perekonomian Masyarakat

“Kami berharap masyarakat memahami bahwa sampai sekarang pandemi belum usai makanya imbauan terus kami lakukan,” pungkasnya.