Bupati Sukamara Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

TERIMA KUE : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menerima potongan tumpeng dari Kajari Sukamara, Fajar Sukristyawan.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menghadiri puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di Kejaksaan Negeri Sukamara, Kamis 22 Juli 2021.

Pelaksanaan puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejaksaan Negeri Sukamara berlangsung sangat sederhana, hal itu lantaran situasi pandemi Covid-19 di Bumi Gawi Barinjam masih cukup tinggi.

Dalam sambutannya, Windu Subagio mengatakan bahwa makna yang terkandung dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 adalah berbakti untuk negeri.

BACA JUGA:   ASN dan Pelajar di Sukamara Ikut Gladi Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77

“Berbakti untuk negeri ini kalau saat ini dalam konteks melawan pandemi Covid-19, membantu pemerintah mensukseskan program pencegahan penyebaran virus Corona,” ucap Windu Subagio.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Sukristyawan menjelaskan bahwa dalam program di Kejari Sukamara pihaknya telah melakukan berbagai inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu inovasi dari Kejari Sukamara yang telah berjalan sejak tahun lalu adalah pengantaran barang bakti ke rumah masing-masing orang yang berhak dan telah berkekuatan hukum tetap.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Targetkan Seluruh Desa Teraliri Listrik Tahun Depan

“Respon dari masyarakat sangat baik dan berterimakasih, karena kalau mereka ambil sendiri kesini, jauh dan biaya lagi bagi yang rumahnya jauh seperti di Jelai atau Balai Riam,” tukas Fajar Sukristyawan. (enn/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)