Dua Hari Tak Terlihat, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia

IST/BERITA SAMPIT - Petugas dari PMI Kotim saat mengevakuasi Jasad seorang warga di Jalan Usman Harun Sampit, Kamis 22 Juli 2021.

SAMPIT – Warga Jalan Rahadi Usman tepatnya di belakang eks bioskop Golden Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, digegerkan dengan temuan sesosok mayat seorang nenek di dalam pondok tempat tinggalnya, Kamis 22 Juli 2021, sekitar pukul 6.30 Wib pagi.

Jenazah yang diketahui dengan panggilan Nini Anang atau Mama Nia (90) ini ditemukan warga karena merasa curiga lantaran tak terlihat selama dua hari.

BACA JUGA:   Dua Perempuan Pencuri Kosmetik Kepergok Pemilik Toko di Sampit

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Ketapang AKP. Samsul Bahri membenarkan temuan mayat tersebut dan telah menindaklanjutinya.

“Dari keterangan sejumlah saksi, korban tak terlihat keluar rumah selama dua hari, warga yang curiga kemudian mendatangi pondok korban dan menemukan sudah tak bernyawa. Kemudian warga melapor ke kita dan petugas langsung ke TKP,” kata Samsul Bahri.

BACA JUGA:   Jembatan Km 15 Kereng Pangi - Kasongan Nyaris Ambruk Diterjang Banjir, Kapolres: Jangan Melintas Malam Ini

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah yang telah dibawa ke rumah salah seorang warga kemudian dievakuasi ke rumah sakit dr Murjani Sampit untuk di visum.

“Dari Hasil Visum korban dinyatakan meninggal karena sudah tua dan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” paparnya.

“Jenazah juga dilakukan pemeriksaan covid, yang hasilnya dinyatakan negatif. Kemudian dibawa keluarganya untuk disemayamkan,” tutup Samsul. (Cha/beritasampit.co.id).