Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Khozaini: Kejari Sampit Harus Profesional dan Proporsional

IM/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Khozaini.

SAMPIT – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Timur) Khozaini memberikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 kepada Kejaksaan Negeri Sampit dan juga bagi Kejaksaan seluruh Indonesia.

“Saya secara pribadi selaku anggota DPRD Kotim mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61, tetap selalu menjadi institusi yang bersih, tegas dan transparan dalam menjalankan tugas abdi negara, mencurahkan darma baktinya kepada bangsa dan negara,” ucap Khozaini, Kamis 22 Juni 2021.

BACA JUGA:   Dipimpin Dadang, Fraksi PAN DPRD Kotim Siap Dukung Pemerintahan HARATI

Diusia yang ke-61, Khozaini mengharapkan agar Kejaksaan Negeri Sampit dapat menjalankan segala macam tugas secara profesional dan proporsional. Menjauhkan diri dari segala penyimpangan, melayani masyarakat pencari keadilan tanpa pamrih.

“Kami semua yang ada di DPRD akan selalu dan terus mendukung penuh Kejaksaan dalam upaya penegakan hukum. Dan berharap juga dapat tercipta hubungan dan komunikasi yang baik antara Pemerintah dengan Kejaksaan ke depan makin tambah solid dan bersinergi, apapun tugas Kejaksaan harus dilakukan secara profesional dan proporsional,” katanya.

BACA JUGA:   Khozaini: Saya Setuju Usulan Kata-kata Khas Dayak Menghiasi Gapura Utama Kotim

Menurut Legislator jebolan Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura ini, ditengah adanya upaya pembaharuan dan pembangunan hukum, masih banyak sekali permasalahan yang sering kali terjadi.

Dalam menghadapi fenomena tersebut, dirinya mendorong Kejaksaan, terutama Kejaksaan Negeri Kotim sebagai lembaga penegak hukum harus berani memberikan kepastian hukum yang tegas, adil dan bijaksana dalam mengedepankan profesionalitas. (im/beritasampit.co.id).