Kapolres Seruyan Serahkan Bansos Kepada Masyarakat yang Melakukan Isoman

KUALA PEMBUANG – Untuk memberikan suport dan juga perhatian kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono beserta Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Seruyan menyerahkan Bansos kepada masyarakat yang melakukan isoman.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan juga perhatian kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri agar cepat pulih dan bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:   Kapolres dan Kepala BPBD Pantau Debit Air Sungai Seruyan

Selain itu, dia juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M, khususnya lagi kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri agar tidak keluar rumah dulu sampai benar-benar pulih dan dinyatakan negatif oleh tim kesehatan.

“Kami Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Seruyan menyerahkan Bansos kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri sebanyak empat orang, semoga bisa membantu dan mengurangi beban masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri,” kata Kapolres Seruyan pada Kamis 22 Juli 2021.