Kasatlantas dan 2 Kapolsek di Polres Barito Utara Berganti

TANDA TANGAN: ISK/BERITA SAMPIT - Serah Terima Jabatan di Polres Barito Utara, Kamis 22 Juli 2021.

MUARA TEWEH – Kasatlantas dan dua Kapolsek di Polres Barito Utara berganti. Serah terima jabatan itu berlangsung di Aula Anggrawina Jagratara Polres setempat, Kamis 22 Juli 2021.

Adapun Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Reny Arafah, yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Teweh Tengah.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkannya digantikan oleh Iptu Wildaniar Kondowongko, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pulang Pisau.

Selanjutnya Kapolsek Teweh Tengah yang sebelumya dijabat oleh AKP Wahyu Satiyo Budiarjo digantikan oleh AKP Reny Arafah. Sementara Kapolsek Teweh Timur yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Endang Supriyatno digantikan oleh Iptu Aboukir.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang bertugas di Polres Barito Utara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik dan saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas untuk para pejabat,” ujarnya dalam sambutan.

AKBP Dodo berharap kepada Kasatlantas maupun Kapolsek yang baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat lama.

“Harapan saya saudara dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut, Wakapolres Barito Utara, Kasat, Kabag dan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Barito Utara. (ISK/beritasampit.co.id).