Peduli Pada Masyarakat Sekaligus Perayaan Idul Adha, PDIP Katingan Kurban 2 Ekor Sapi

ANNAS/BERITA SAMPIT - Suasana foto bersama sebelum dilaksanakan penyembelihan hewan kurban, di halaman Sekretariat DPC PDIP Katingan.

KASONGAN – Dalam rangka perayaan hari raya kurban atau hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Katingan sembelih sapi kurban sebanyak dua ekor.

Pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di halaman sekretariat DPC PDIP Katingan tersebut dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Katingan Sakariyas, didampingi Sekretaris DPC PDIP Katingan Sunardi N.T Litang, serta anggota partai lainnya.

Ketua DPC PDIP Katingan Sakariyas, mengatakan bahwa tahun sebelumnya pada hari raya Idul Adha 1441 Hijriah pihaknya juga sembelih hewan sapi kurban dan dibagikan kepada para anggota dan juga masyarakat yang berhak menerimanya.

BACA JUGA:   Sekda Katingan Murka, Proyek Pembangunan GOR Miliaran Rupiah Terancam Molor lagi

“Hari raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021 ini kita sembelih hewan sapi kurban sebanyak dua ekor di halaman sekretariat DPC PDIP Katingan. Pemotongan hewan kurban atas nama DPC PDIP Katingan ini adalah bagaimana rasa kepedulian kami kepada masyarakat dan ini bukan hanya semata-mata untuk kader kita saja tetapi termasuk untuk masyarakat akan kita bagi,” terang Sakariyas, yang juga Bupati Katingan ini, Kamis 22 Juli 2021.

Dalam hal ini juga, Sakariyas menyampaikan permohonan maaf baru muncul atau terlihat. Sebab, dirinya waktu lalu terkonfirmasi Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri selama 11 hari.

BACA JUGA:   Kodim 1019 Katingan Akan Gelar Bazar Murah Ramadan 1445 Hijiriah

“Tetapi ini sudah aman dan saya mengimbau kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali agar jangan menganggap gampang pandemi Covid-19 ini. Karena saya merasa sendiri karena pernah kena, dan sampai menjalani isolasi mandiri. Tetap disiplin protokol kesehatan,” tegasnya.

Perlu diketahui, pelaksanaan kegiatan ini sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan selalu disiplin mengunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan. (Annas/beritasampit.co.id).