Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Sukamara Gelar Vaksinasi Covid-19

PERINGATI : ENN/BERITA SAMPIT - Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Kejaksaan Negeri Sukamara gelar Vaksinasi Covid-19.

SUKAMARA – Dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri Sukamara menggelar beberapa kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat khususnya di Bumi Gawi Barinjam tersebut.

Kajari Sukamara Fajar Sukristyawan mengatakan bahwa, pihaknya telah melaksanakan kegiatan berbakti untuk negeri, dalam konteks melawan pandemi Covid-19.

“Kami berupaya membantu pemerintah mensukseskan program pencegahan penyebaran virus Corona, salah satunya ikut menggelar kegiatan vaksinasi,” jelas Fajar Sukristyawan, Kamis 22 Juli 2021.

Fajar Sukristiawan menjelaskan selain kegiatan vaksinasi, pihaknya juga menggelar rangkaian acara pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dengan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat seperti bantuan tali asih bagi masyarakat-masyarakat terdampak Covid-19.

“Juga ada kegiatan donor darah, serta pelaksanaan vaksinasi massal bagi warga sehingga kami berupaya membantu untuk memberikan vaksin bagi masyarakat,” jelas Fajar

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19, Kejaksaan Negeri Sukamara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sukamara dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar pada 21 Juli 2021 dan 22 Juli 2021 di Halaman kantor Kejari Sukamara.

“Kit bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, pelaksanaannya Petugas dari Puskesmas Sukamara, jadi masyarakat yang ingin vaksin mendaftar di Puskesmas karena memang kuota yang terbatas jadi sehari hanya 200 orang saja,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Fajar Sukristyawan mengimbau masyarakat di Kabupaten Sukamara untuk selalu mentaati protokol kesehatan ditengah pandemi Covid -19 yang masih terjadi

“Meskipun sudah divaksin tetapi kami berharap masyarakat tetap taati protokol kesehatan,” tukas Fajar Sukristyawan. (enn/beritasampit.co.id).