Kabur Karena Hasil Tes Positif Covid-19, Pria Ini Diamankan Polisi

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat mengamankan pria yang kabur setelah mengetahui hasil tes swab antigennya positif.

PALANGKA RAYA – Personel Ditsamapta Polda Kalteng berhasil mengamankan satu pria yang kabur setelah mengetahui hasil tes swab antigen dirinya positif Covid-19, pada Kamis 22 Juli 2021 malam.

Diketahui bahwa inisial pria yang kabur karena hasil swab antigennya positif tersebut adalah K. Untuk keamanan, Tim Patroli Ditsamapta Polda Kalteng menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) saat mencari pria kabur tersebut.

Setelah berkeliling cukup lama di sekitaran Kota Palangka Raya, akhirnya Tim Patroli Ditsamapta berhasil menemukan pria tersebut, yang dimana dirinya berada di Jalan Tjilik Riwut Km 7 tepatnya, di simpang tiga Jalan Hiu Putih, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam Kota Palangka Raya.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, melalui Kabagbinopsnal AKBP Ahmad Yani mengatakan, Ditsamapta siap menjadi ujung tombak sebagai Satuan Tugas Pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Palangka Raya.

“Dengan adanya kejadian ini, kita terus memberikan edukasi ke masyarakat tentang wabah Covid-19, agar tidak terulang lagi kejadian seperti ini,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).