Kasus Positif Covid-19 Semakin Tinggi, Wahid Yusuf: Masyarakat Jangan Panik

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf.

PALANGKA RAYA – Tingkat penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya terus mengalami kenaikan, hal tersebut menjadi perhatian bagi jajaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengingatkan kepada masyarakat agar tidak terlalu panik dengan tingginya angka kenaikan kasus Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Saya imbau kepada masyarakat agar jangan panik dengan meningkatnya pandemi Covid-19. Mengingat Palangka Raya merupakan ibu Kota Provinsi, yang mana semua urusan Pemerintahan serta berniaga dan lain-lain dari daerah-daerah terpusat di ibu kota,” terang Wahid Yusuf di Kantornya, Jumat 23 Juli 2021.

BACA JUGA:   DPRD Apresiasi Upaya Pemkot Palangka Raya Dalam Menangani Banjir

Politikus dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga menambahkan, dibandingkan dari kasus positif yang dirawat, kasus sembuh Covid -19 di Kota Palangka Raya saat ini lebih dari 80 persen.

“Namun saya ingatkan juga kepada masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, saat melakukan aktivitas, dan jangan lupa tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas saat beraktivitas,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).