Ketua DPRD Mura Harapkan Kejaksaan Semakin Profesional

LULUS/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Mura, Doni, S.P., M.Si saat menghadiri HBA Ke-61 di Kejaksaan Negeri Mura.

PURUK CAHU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Doni meminta kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Mura untuk terus bergerak dan berkarya untuk penegakan hukum yang professional.

“Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 kepada seluruh Jajaran Korps Adhyaksa se-Indonesia yang terus bergerak dan berkarya untuk penegakan hukum di negeri ini,” ungkap Doni saat menghadiri HBA yang berlangsung di Halaman Kantor Kejari Mura, Kamis 22 Juli kemarin.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu berharap Kejaksaaan semakin profesional, tetap mampu menegakkan Hukum yang bermartabat, dapat selalu mewujudkan peran Kejaksaan yang lebih tegas, bersih, transparan.

Legislator 4 periode ini juga mendorong Kejaksaan harus bebas Korupsi Nepotisme dalam menjalankan fungsinya serta selalu menjadi sahabat masyarakat dan dicintai bangsa negara.

“Terus berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan. Teruslah solid, gotong-royong, bahu membahu, bekerja keras, disiplin, kreatif dan inovatif dalam memberi keadilan, kepastian dan kemanfaatan hukum di Negeri ini,” pintanya. (Lulus/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya