KNPI Kapuas Dukung Penuh Turnamen PUBG Mobile

Ketua KNPI Kabupaten Kapuas Irfan (tengah) berfoto bersama usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen PUBG Mobile, Minggu (25/7/2021).

KUALA KAPUAS – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas Irfan mendukung penuh kegiatan turnamen PUBG Mobile Championship yang diselanggarakan Komunitas PUBG Mobile di daerah setempat.

“Prinsipnya kami dari KNPI Kabupaten Kapuas mendukung penuh kegiatan kepemudaan, termasuk turnamen PUBG Mobile,” kata Irfan, usai menyerahkan hadiah kepada pemenang di Sekretariat DPD KNPI Kapuas, Minggu (25/7/2021).

Apalagi, sambung tokoh muda ini, turnamen tersebut dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun KNPI ke 48 tahun.

“Kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Komunitas PUBG Mobike Kapuas (KPMK) yang menyelanggarakan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT KNPI,” ungkap Irfan.

BACA JUGA:   62 Menara Telekomunikasi Akan Dibangun di Kabupaten Kapuas

Dia berharap, dengan turnamen tersebut dapat menjaring atlet e-sport dalam hal ini PUBG.

“Kami berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan sehingga dapat menjaring atlet e-sport,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPMK Kapuas Muhammad mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dapat terselenggara berkat dukungan penuh KNPI Kapuas.

“Tentunya saya sangat berterima kasih kepada KNPI Kapuas yang mendukung kegiatan kami, begitu juga dengan supporting yang lain” ujarnya.

Kemudian ia menuturkan, bahwa turnamen PUBG Mobile ini dilaksanakan selama dua hari secara virtual atau dalam jaringan (daring).

BACA JUGA:   Tega, Seorang Ayah di Kapuas Jual Putrinya Kepada Pria Hidung Belang

“Kegiatan ini diikuti oleh 22 tim, dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 23 sampai 24 Juli 2021. Dan ini dalam rangka kami turut serta memeriahkan HUT KNPI,” katanya.

Lanjut Muhammad, adapun peserta yang keluar sebagai juara 1, 2, dan 3 adalah Tim Monts2.0, Tim Ab Hornbell, dan Tim VB Infinity. Sedangkan pemain terbaik dari Tim Monts2.0 dengan nickname MONTSxkayy.

“Mereka mendapatkan hadiah, juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 300 ribu, juara 2 sebesar Rp. 200 ribu dan juara 3 sebesar Rp.125 ribu. Dan semua tim kita beri piagam penghargaan,” pungkasnya.

(Rifa’i/beritasampit.co.id)