Wakapolres Seruyan Serahkan Ke Warga yang Jalani Isoman

KUALA PEMBUANG – Kepedulian semua elemen untuk bergotong royong menagani Covid-19 terus bermunculan. Seperti yang dilakukan jajaran Polres Seruyan menyediakan puluhan paket berisi bahan pokok (sembako) untuk diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan mengatakan bantuan sosial ini dilakukan menindaklanjuti instruksi dan arahan dari Kapolri terkait penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 atau yang sedang menjalani isolasi mandiri.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Launching Inovasi Pelayanan Publik Bidang Perizinan dan Non Perizinan

“Penyaluran nantinya akan dilaksanakan secara bertahap, untuk hari ini bantuan berupa paket sembako diberikan oleh Polres Seruyan kepada masyarakat terdampak Covid-19,” kata dia, Minggu 25 Juli 2021.

Selain itu, dia menyebut penyaluran bantuan berisi paket sembako dilakukan dengan cara door to door kepada warga yang tengah menjalani isoman.

“Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan semangat kepada masyarakat khususnya masyarakat terdampak Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Pj Sekda Ikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan