Sosok Almarhum Inspektur Eldy Dimata Fairid Naparin

IST/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat apel bersama yang sekaligus mengenang Almarhum Inspektur, Eldy.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya menggelar apel bersama yang sekaligus mengenang Almarhum Inspektur Kota Palangka Raya, Eldy.

Kegiatan tersebut dipimpin secara langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin yang diikuti Wakil Wali Kota Hj. Umi Mastikah, Sekretaris Daerah (Sekda), Hera Nugrahayu, Kepala Perangkat Daerah serta pihak Keluarga Almarhum Inspektur Eldy.

Fairid Naparin mengungkapkan dan menceritakan tentang sosok dari Inspektur Eldy, yang merupakan salah satu putra terbaik di Palangka Raya. Dimana almarhum dikenal memiliki kepribadian yang humanis, humble (rendah hati) dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Fairid menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada almarhum, atas jasa-jasanya, dedikasi tinggi serta pengorbanannya dalam membangun Kota Palangka Raya.

“Saya berharap untuk keluarga yang ditinggalkan untuk tetap bersabar dan ikhlas, tentu ada hikmah yang terkandung atas kepergian almarhum,” kata Fairid Naparin melalui Zoom Meeting, Senin, 26 Juli 2021.

Pada kesempatan itu juga, istri dari pihak keluarga almarhum Eldy, menyampaikan permohonan maaf kepada para Pimpinan, rekan kerja serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Jika selama ini almarhum bekerja dan bergaul ada kesalahan dan kekhilafan mohon kiranya untuk diikhlaskan dan dimaafkan. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkot Palangka Raya atas segala perhatiannya baik semasa hidupnya bekerja di Pemerintahan hingga sampai ke pemulasaraan terakhir,” tutur istri almarhum Eldy. (M.Slh/beritasampit.co.id).