Wabup Bartim Ajak Masyarakat Terapkan Prokes dan Jaga Kamtibmas

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Shaleh

TAMIYANG LAYANG – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Shaleh, mengajak semua elemen masyarakat dan semua pihak untuk meningkatkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Dia juga mengajak masyarakat mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan pemerintah seluruh wilayah Kabupaten Bartim, Senin 26 Juli 2021.

Selain itu, Habib Said Abdul Shaleh juga mengimbau, kepada seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang harmonis, untuk menguatkan pancasila sebagai dasar ideologi negara.

BACA JUGA:   Pemkab Bartim Matangkan Rencana Pembangunan Pabrik Pakan Ternak

“Mari kita dukung dan mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama di wilayah Kabupaten Bartim untuk mendukung PPKM, serta kebijakan pemerintah dalam upaya menekan dan menangani kondisi pandemi covid-19 saat ini,” ucapnya.

Habib Said Abdul Shaleh juga mengajak, kepada warga untuk bersama-sama saling bahu membahu memerangi paham radikalisme, anti pancasila, serta mewaspadai dan tidak terpengaruh paham ideologi kepercayaan yang menyesatkan.

Dia juga berharap dengan dukungan masyarakat, PPKM yang dilaksanakan di Bartim juga dapat berjalan dengan baik dan dapat menekan laju dan memutus rantai sebaran pandemi covid-19, sehingga aktifitas masyarakat nantinya dapat berjalan dengan normal secara bertahap kembali.

BACA JUGA:   Anggota DPR RI Apresiasi Penanganan Karhutla dan COVID-19 di Barito Timur

“Mari kita dukung pelaksanaan PPKM ini, dimana hal itu dapat menekan dan memutus sebaran pandemi covid-19 di wilayah kita. Semuanya ini akan terlaksana dengan baik atas dukungan dan bantuan semua elemen masyarakat,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)