Danrem Bagi Sembako di Pelabuhan Rambang

Berbagi : IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat berbagi sembako

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Nancy Purwo Sudaryanto melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan masyarakat sekitaran Pelabuhan Rambang, Selasa 27 Juli 2021.

Dalam kesempatan itu Purwo Sudaryanto mengajak masyarakat yang hadir, untuk saling menjaga terutama diri kita masing-masing supaya kita tidak terpapar covid 19 setelah itu Mari kita jaga keluarga kita supaya keluarga kita juga aman.

BACA JUGA:   BKD Kalteng Akui Peminat CPNS 2021 Menurun

“Perlu kita ketahui belakangan ini setiap harinya di Kalimantan tengah ini khususnya Palangka Raya, warga kita yang terpapar mengalami peningkatan terus,bahkan yang meninggal pun demikian,” ucapnya.

Oleh karena itu kuncinya yaitu kesadaran kita untuk menjaga diri, dan keluarga kita dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, dan menghindari kerumunan Karena sekarang yang tertinggi adalah cluster keluarga.

Purwo Sudaryanto menegaskan kalau ada salah satu keluarga yang terpapar, maka isolasi mandirinya jangan di rumah melainkan harus kerumah sakit, atau tempat yang telah ditentukan. Hal itu karena satu orang yang yang kena, dapat menularkan ke yang lain, akhirnya menimbulkan cluster keluarga.

BACA JUGA:   Satgas TMMD me-112 Bangun Pondasi Teras Musala

“Selain itu pada kesempatan ini, saya beserta rombongan hanya ingin sedikit berbagi sembako, kepada masyarakat mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi saat ini,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)