Satlantas Polres Kobar Imbau Warga Patuhi Prokes

man/BERITA SAMPIT : Usai sosialisasi, sejumlah pengemudi dan kernet Perusahaan Ekspedisi CV.Cipta Borneo Lestari, foto bersama dengan Personel Satlantas Polres Kobar.

PANGKALAN BUN – Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng laksanakan sosialisasi dan imbauan tentang protokol kesehatan dan Kamseltibcar Lantas.

Kegiatan kali ini menyasar Karyawan Ekspedisi CV. Cipta Borneo Lestari di Jalan Rambutan Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kobar, Selasa, 27 Juli 2021.

Kegiatan imbauan Protokol Kesehatan tersebut di pimpin oleh Kanit Kamsel Lalu Lintas Aipda Sigit Widodo, bersama Empat personel Sat Lantas Polres Kobar.

BACA JUGA:   Golkar Kobar Gelar Vaksinasi Massal 1.200 Dosis Vaksin Serentak di 5 Kecamatan

Dalam imbauannya Protokol Kesehatan berisi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang terdiri dari 5 (lima) M. Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau gunakan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas.

Selain memberikan imbauan Protokol Kesehatan dan Kamseltibcar Lantas, dalam kegiatan tersebut ada pula pembagian Masker secara Gratis.

Menurut Sigit Widodo, kegiatan serupa secara bertahap akan terus belanjut ksejumlah Perusahaan Ekspedisi lainnya di Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam KM Putri Ayu 3 Masih Terkendala Cuaca

“Sebelumnya juga, kegiatan yang sama sudah dilakukan di beberapa perusahaan ekspedisi seperti perusahaan otobus (PO) angkutan umum darat dan perusahaan armada truk,”ungkapnya.

(man/beritasampit.co.id).