Api Belum Bisa Dijinakkan, Bupati dan Wakil Bupati Kotim Pantau Lokasi Kebakaran

BERUSAHA : IM/BERITA SAMPIT - Terlihat anggota pemadam kebakaran di bantu masyarakat tengah berusaha melakukan pemadaman api dibagian belakang bangunan.

SAMPIT – Hingga saat ini sudah satu jam lebih pemadaman terhadap kebakaran yang terjadi di sejumlah toko yang berada di sekitar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, belum berhasil dijinakkan.

Kobaran api terlihat terus membesar, hal ini lantaran rata-rata toko yang terbakar berjualan bahan-bahan plastik, dan juga pakaian yang mudah terbakar.

Hingga kini pihak pemadam kebakaran bersama masyarakat bahu-membahu berupaya melakukan pemadaman. Walaupun upaya tersebut belum membuahkan hasil.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong oleh Sejumlah Perusahaan Besar

Bupati dan Wakil Bupati Kotim Halikinnor dan Irawati pun turun langsung memantau upaya pemadaman tersebut. Kendala keterbatasan armada dan susahnya memasuki titik api membuat pemadaman belum bisa maksimal.

“Sudah saya telepon pihak Bandara H Asan Sampit dan Polres Kotim, guna untuk menerjunkan armada membantu pemadaman,” ucap Halikinnor.

Dari pantauan sendiri, saat ini ratusan masyarakat masih berkumpul di lokasi kejadian. Ada yang berupaya membantu, ada juga yang hanya melihat dan mengabadikan lewat handphone masing-masing.

BACA JUGA:   Akses Penyeberangan Ke Rawa Sari Bakal Ditutup Sementara?

Sampai berita ini dinaikan belum diketahui jelas berapa toko yang terbakar, dan toko apa saja. Karena kobaran api dan kepulan asap masih bermunculan.

(im/beritasampit.co.id).