Breaking News : Toko Aksesoris Pakaian dan Tas di Sampit Terbakar

ILHAM/BERITA SAMPIT - Petugas berjibaku memadamkan api di lantai 2 toko di jalan Iskandar pasar tradisional Sampit. Rabu 28 Juli 2021

SAMPIT – Kebakaran hebat terjadi di pertokoan samping Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu 28 Juli 2021.

Kepulan asap tebal tampak terlihat di lantai 2 dari tiga toko yang terbakar, para pengunjung, warga serta pemilik toko terlihat panik menyelamatkan barang-barang mereka.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi dihimpun berita Sampit, mengungkapkan api berasal dari atas antara toko Mega Jaya yang menjual aksesoris dan permak permik rambut dan toko M-Gee yang menjual tas.

BACA JUGA:   Bupati Kotim: Pembelajaran Tatap Muka Belum Bisa Dilakukan

“Saya lihat sudah ada asap tebal dari atas toko, kami langsung berteriak kebakaran,”kata salah seorang warga yang identitasnya tidak ingin disebutkan.

Hembusan angin yang cukup kencang membuat api cukup sulit dijinakan. Selain itu sebagian besar banyak bahan yang mudah terbakar, membuat petugas bekerja keras melakulan pemadaman.

Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan pemadaman. Terdapat sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran Kotim berupaya melakukan pemadaman.

BACA JUGA:   DPRD Kotim Terima Keluhan Warga Terkait Tercemarnya Sungai Mentaya oleh Cairan Diduga CPO

(Cha/beritasampit.co.id)