Jenazah Warga Sesak Napas Dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat evakuasi Jenazah L ke RSUD Doris Sylvanus.

PALANGKA RAYA – Kapolsek Jekan Raya, Ipda Ali Mahfud membantu Satgas Covid-19 dan RSUD Doris Sylvanus melakukan evakuasi warga yang meninggal dunia.

Evakuasi dilakukan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan protokol kesehatan. Ipda Ali Mahfud bersama personelnya menjaga keberlangsungan kegiatan di Jalan Sapan I, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu 28 Juli 2021.

Dari informasi pihak keluarga, dua hari yang lalu (tanggal 26 Juli 2021), almarhumah yang berinisial L merupakan seorang ibu rumah tangga, yang sudah mengalami sesak napas, dan kemudian dirawat oleh sang suami dan ketiga orang anaknya di kediamannya tersebut.

BACA JUGA:   Hadapi STQ Nasional XXVI, Ini Pesan Wakil Gubernur Kalteng

“Sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi, sesak napas yang diderita L kembali kambuh, bahkan semakin parah, hingga akhirnya almarhumah menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 04.30 WIB,” ungkap Ipda Ali Mahfud.

Jenazah almarhumah pun dievakuasi atas persetujuan pihak keluarga ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan pemeriksaan dan proses selanjutnya oleh pihak medis.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Minta Jangan Sampai Ada Warga Kelaparan

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).