KNPI Kapuas Turun ke Jalan Bagikan Masker

Sejumlah pengurus KNPI Kapuas usai membagikan masker di pertigaan Jalan A Yani dan Tambun Bungai, Selasa (27/7/2021).

KUALA KAPUAS – Jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas melakukan kegiatan pembagian masker, Selasa (27/6/2021).

Pembagian itu dilakukan di pertigaan antaran jalan protokol A Yani dan Tambun Bungai, tepatnya di dekat Sekretariat KNPI Kapuas.

Tampak sejumlah pengurus membagikan satu persatu masker tersebut kepada pengguna jalan yang melintas.

Ketua KNPI Kapuas Irfan mengatakan, pembagian masker dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI yang ke- 48 tahun.

BACA JUGA:   Tega, Seorang Ayah di Kapuas Jual Putrinya Kepada Pria Hidung Belang

“Pembagian masker bagian dari rangkaian kegiatan kami dalam memeriahkan HUT KNPI,” ujarnya, usai melakukan pembagian masker.

Masih kata Irfan, bahwa pembagian masker yang dilakukan pihaknya juga sebagai upaya turut serta dalam penanganan Covid-19.

“Pembagian masker ini pula sebagai gerakan penyadaran untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Diduga Cabuli Empat Murid Oknum Kepsek di Kapuas Ditangkap Polisi

Ditambahkan Irfan, selain melakukan pembagian masker ke pengguna jalan, pihaknya juga akan membagikan masker ke kafe-kafe tempat tongkrongan anak muda.

“Selain membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan ini, kami juga nanti ke kafe-kafe tempat tongkrongan anak muda. Jadi nanti sembari berbagi masker, kami juga mensosialisasikan prokes,” pungkas Irfan.

(rifa’i/beritasampit.co.id)