Legislator Ini Apresiasi KNPI Kapuas Bagikan Masker ke Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Indah Ayu Lestari.

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Indah Ayu Lestari memberikan apresiasi kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di daerah setempat yang melakukan aksi pembagian masker kepada masyarakat.

“Saya menyambut baik dan apresiasi kepada KNPI Kapuas yang melakukan kegiatan pembagian masker,” ungkapnya, Selasa (27/7/2021).

Sambung legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu, meminta kepada KNPI selaku organisasi kepemudaan untuk selalu peduli terhadap penanganan Covid-19.

“Kita tahu bahwa KNPI adalah organisasi kepemudaan, dimana pengurusnya adalah anak-anak muda, saya berharap KNPI bisa menjadi pelopor untuk peduli terhadap pandemi Covid-19,” ujar Indah.

Kemudian wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) IV ini mengharapkan kepada masyarakat, termasuk kaum milenial untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah dari penularan Covid-19.

“Saya juga mengharapkan kepada generasi muda, apabila ada kesempatan untuk vaksininasi Covid-19 bisa diambil guna meningkatkan imunitas atau daya ketahanan tubuh,” tukas Indah.

(irfan/beritasampit.co.id)