Panik!! Masyarakat Berlarian Selamatkan Barang Berharga Saat Kebakaran

ANGKAT : IM/BERITA SAMPIT - Terlihat masyarakat membantu mengangkat barang milik salah satu toko yang terbakar.

SAMPIT – Kebakaran yang melanda kompleks pertokoan di Jalan Iskandar, dekat Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Kota Sampit membuat panik para pedagang sekitar. Para pedagang berhamburan menyelamatkan barang dagangannya.

“Awalnya kami kira tadi kebakaran itu masih jauh, tahunya kebakarannya tepat di belakang warung kami,” kata Herman, salah seorang pedagang makanan di Pusat Jajanan Selera Rakyat sembari merapikan barang dagangannya.

BACA JUGA:   Banjir di Kecamatan Mentaya Hulu Kotim Mulai Surut

Terlihat juga sejumlah pedagang ada yang histeris dan hanya pasrah ketika asap tebal sudah memasuki bangunan toko mereka, karena api yang semakin besar warga yang menyaksikan banyak yang berinisiatif membantu para pedagang.

Sampai saat ini asal muasal api belum diketahui, namun berdasarkan informasi yang beredar berasal dari salah sato toko aksesoris yang juga terbakar.

BACA JUGA:   Masalah Kepengurusan Koperasi PHL di Desa Jatiwaringin Berujung Pelaporan Ke Polisi

Api begitu cepat membesar dan membakar sejumlah barang dagangan yang berada dalam gudang yang terbuat dari seng itu. Mobil pemadam kebakaran dibantu barisan relawan pemadam kebakaran diturunkan ke lapangan.

Hingga berita ini dinaikan, pihak pemadaman kebakaran masih melakukan proses pemadaman api yang sudah mulai berhenti berkobar. (im/beritasampit.co.id).