Peduli Warga Slum Area Terdampak Covid-19, Polres Kobar Bagikan Bantuan Sosial

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah saat dialog dengan warga sambil memberi bantuan sembako.

PANGKALAN BUN – Jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng kembali membagikan bantuan sosial kepada warga Kobar dalam rangkaian kegiatan bertajuk Polres Kobar Peduli, Rabu 28 Juli 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., didampingi Pejabat Utama Polres Kobar. Bantuan tersebut disalurkan langsung secara Door To Door ke rumah-rumah warga.

BACA JUGA:   Debt Collector di Kobar Dibacok Saat Tagih Cicilan Mobil

AKBP Devy Firmansyah mengatakan, sasaran kegiatan tersebut yaitu warga Slum Area yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, kami membagikan bantuan sosial berupa sembako,” jelas Devy.

Ia berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah agar terhindar dari Covid-19, manfaatkan bantuan sebaik-baiknya dan kepada seluruh jajaran yang ada di lapangan salurkan bantuan kepada warga yang betul-betul membutuhkan agar tepat sasaran.

BACA JUGA:   Tinjau Vaksinasi, Kapolres Kobar Ingatkan Tetap Disiplin Prokes

“Bantuan ini akan disalurkan secara rutin kepada warga yang membutuhkan. Kami berharap kegiatan ini menginspirasi pihak lain untuk turut berbagi dengan orang-orang di sekitarnya,” pungkas Devy. (Man/beritasampit.co.id).