Polisi Kembali Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Polsek Simpangempat saat memberikan bantuan

TANAH BUMBU – Masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan, masih terus alami peningkatan dalam sebulan terakhir. Bahkan peningkatannya cukup signifikan, hal ini tentu saja berimbas bagi masyarakat, terutama yang kurang mampu. Ditambah lagi dengan Pendapatan masyarakat yang menurun akibat belum maksimalnya Kegiatan.

Menanggapi hal tersebut, jajaran Polri bergerak untuk membantu masyarakat yang terdampak. Misalnya saja di jajaran Polsek Simpangempat yang turut membagikan sembako kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Penumpang Angkutan Umum Wajib Kantongi Sertifikat Vaksinasi

Dikatakan Kapolsek Simpangempat AKP Fathoni Bahrul Ilmi SIK, mengerahkan Bhabinkamtibmasnya untuk membagikan paket sembako kepada warga.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas membantu masyarakat yang mungkin terimbas dengan adanya pandemi Covid-19. Untuk meringankan beban warga, kami bagikan sembako,” kata AKP Fathoni Kamis 29 Juli 2021

Adapun sasaran penerima bantuan tersebut adalah buruh tukang hingga buruh harian. Meski tidak seberapa, setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung.

BACA JUGA:   Kepala Dinkes Kalsel Perkirakan Banyak Vaksin Tambahan Akan Segera Tiba

“Tidak seberapa tapi kami berupaya membantu masyarakat yang memang berefek langsung dengan pekerjaan. Semoga bermanfaat bagi mereka,” Pungkasnya.

(mery/beritasampit.co.id)