Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak Dikawal Ketat

DISTRIBUSI LOGISTIK : ENN/BS - Anggota Polres Sukamara kawal pendistribusian logistik pilkades serentak 2021.

SUKAMARA – Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan anggotanya untuk mengawal pendistribusian logistik pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021.

Putu Dedy menjelaskan jika pengawalan serta pengamanan Pendistribusian Logistik Pilkades serentak bertujuan untuk menciptakan pelaksanaan Pilkades yang aman dan kondusif.

“Jadi kita ingin pelaksanaan Pilkades ini aman dan lancar dengan situasi yang kondusif,” ucap Putu Dedy, Jumat 30 Juli 2021.

BACA JUGA:   Hadapi Pembelajaran Tatap Muka, Pelajar di SMPN 1 Sukamara Mulai Divaksin

Putu Dedy menerangkan jika pengamanan Pendistribusian Logistik Pilkades serentak dibagi menjadi dua jalur yaitu jalur Kecamatan Pantai Lunci dan Jelai serta jalur Kecamatan Balai Riam dan Permata Kecubung.

“Jadi ada 6 personel yang kita terjunkan untuk mengawal pendistribusian logistik ini, 3 personel untuk mengawal pendistribusian logistik ke Pantai Lunci dan Jelai sementara 3 personel lagi untuk pengamanan ke Balai Riam dan Permata Kecubung,” jelas Putu Dedy.

BACA JUGA:   Kejari Sukamara Tahan BD Terkait Dana Hibah Pilkada

Pilkades serentak di Kabupaten Sukamara akan digelar Sabtu 31 Juli 2021 yang akan diikuti 9 desa dari lima kecamatan yaitu Kecamatan Sukamara, Pantai Lunci, Jelai, Balai Riam dan Permata Kecubung.

“Selama pengawalan pendistribusian logistik Pilkades Serentak Tahun 2021 dilaksanakan dengan protokol kesehatan serta dengan tanggung jawab penuh agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tukas Putu Dedy.

(enn/beritasampit.co.id)