Polres Sukamara Gelar Apel Pengamanan TPS Pilkades Serentak

Apel : ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana saat memimpin apel gelar pasukan pengamanan Pilkades serentak 2021.

SUKAMARA – Pemungutan suara pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Suiamara akan gelar pada 31 Juli 2021, untuk pengamanan Polres Sukamara menerjunkan sejumlah personel disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana memimpin secara langsung apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS di setiap Desa yang menyelenggarakan Pilkades, Jumat 30 Juli 2021.

BACA JUGA:   Kwartir Cabang Pramuka Sukamara Akan Gelar Vaksinasi Covid-19

“Saya minta untuk teman-teman yang mendapatkan PAM pengamanan TPS Pilkades serentak ini agar dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” kata Putu Dedy saat apel berlangsung.

Menurut Putu Dedy, personel Polri harus bisa menjadi teman, sahabat dan aparat yang humanis saat melaksanakan pengamanan TPS.

“Jangan menjadi apatat yang arogan, serta tetap ingatkan masyarakat agar mematuhi Prokes dan selalu mengutamakan keselamatan serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

BACA JUGA:   Lapas Kelas III Sukarama Usulkan 15 Warga Binaan Terima Remisi

Dalam setiap TPS yang melaksanakan pemungutan suara Pilkades, Polres Sukamara menempatkan 2 orang personel yang akan mengamankan jalannya pesta rakyat tersebut.

“Selain anggota Polres pengaman juga dibantu oleh Anggota TNI juga Linmas,” tukas Putu Dedy.

(enn/beritasampit.co.id)