Disuruh Goreng Ikan, Seorang Istri Mengamuk Siram Suami Dengan Minyak Goreng Panas

IST/BERITA SAMPIT - Anwar yang disiram istrinya menggunakan minyak goreng panas hingga tubuhnya melepuh.

BIMA – Seorang istri berinisial RS (40) warga Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat tega menyiram suaminya Anwar (50) menggunakan minyak goreng panas, Sabtu 31 Juli 2021.

Tindakan kekerasan dalam rumah tangga oleh seorang istri ini terjadi karena pelaku RS kesal disuruh suaminya goreng ikan. RS tiba-tiba menyiram Anwar dengan minyak goreng panas saat berbaring.

BACA JUGA:   Empat Orang Alami Luka Dalam Laka Lantas di Kota Besi

“Saat korban sedang berbaring sambil menunggu digorengkan ikan tiba-tiba pelaku datang membawa wajan yang berisi minyak goreng panas dan menyiramkan ke wajah korban,” ungkap Kapolsek Madapangga, Iptu Ruslan dikutip Minggu, 1 Agustus 2021.

Akibat perbuatan istrinya, Anwar mengalami luka melepuh pada wajah dan sekujur tubuhnya. Korban mengalami luka cukup serius, hingga kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA:   Ini Identitas Pemilik Bangunan yang Terbakar Malam Jumat di Sampit

Sedangkan tersangka RS langsung diamankan polisi dan digelandang ke Mapolres Bima sesaat setelah kejadian. “Masalah ini sudah ditangani polisi, percayalah kita akan proses dengan menjunjung tinggi supremasi hukum,” kata Ruslan. (Red/beritasampit.co.id).