ASN Pemkab Lamandau Bagikan Puluhan Ton Beras ke Masyarakat

ANDRE/BERITA SAMPIT : Bupati Hendra Lesmana melakukan pelepasan penyaluran batuan beras dari ASN Pemkab Lamandau, TNI-Polri dan Dunia Usaha di halaman Dinas Sosial Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lamandau menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat sebagai kepedulian bersama dalam masa pandemi di 8 kecamatan di Kabupaten Lamandau.

Bantuan beras yang berasal dari ASN Pemkab Lamandau, TNI-Polri dan dunia usaha berjumlah 30 Ton 250 Kg beras yang sudah dikumpulkan di gudang logistik Dinas Sosial.

“Bantuan ini berasal dari semua golongan ASN, yaitu dari Pemkab Lamandau, TNI-Polri dan dunia usaha, sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi sekarang ini,” Kata Bupati Lamandau Hendra Lesmana, Senin 2 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Rayakan Hari Jadi ke 33

Hendra menjelaskan bantuan yang disalurkan totalnya berjumlah 30 Ton 250 Kg, dimana 23 Ton 250 berasal dari ASN Pemkab Lamandau dan TNI-Polri, Sedangkan 7 Ton merupakan bantuan dari Perusahaan yang berada di Kabupaten Lamandau.

“Kita harapkan bisa tersalurkan di semua desa, agar daftar penerimanya sesuai dengan kriteria,” Ucapnya.

Dalam penyaluran tersebut, Hendra berpesan agar petugas penyaluran bantuan yang dimana melibatkan OPD, Camat dan TNI-Polri, agar mengimbau masyarakat untuk turut serta mensukseskan program percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Orang Tua Berwenang Penuh Beri Izin Siswa Memilih Ikuti PTM Terbatas

“Kita akan terus berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan prokes agar mempercepat pemulihan ekonomi,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati, Riko Porwanto dan Sekda, Muhammad Irwansyah, Kajari Lamandau, Kapolres, Dandim, serta para Kepala OPD.

(Andre/beritasampit.co.id)