Dandim 1016/Plk Bersama Forkopimda Salurkan Bansos

IST/BERITA SAMPIT - Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf saat memberikan secara simbolis Bansos kepada Lurah Menteng Rossalinda Rahmansari untuk masyarakat yang sedang Isoman.

PALANGKA RAYA – Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf bersama unsur Forkopimda Kota Palangka Raya menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Bansos tersebut, diterima secara simbolis oleh Lurah Menteng, Rossalinda Rahmanasari di halaman Musholla Baiturrohman. Jalan Menteng XII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya yang disaksikan oleh unsur Forkopimda, dan nantinya akan disalurkan kepada warganya yang sedang menjalani Isoman. Senin 2 Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf menyampaikan bantuan yang disalurkan tersebut akan didistribusikan melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 tingkat Kelurahan dan Kecamatan kepada pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

“Ketua Satgas Kecamatan dan Kelurahan nanti akan mendistribusikan bantuan paket sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya, besar harapan bantuan sembako, bisa meringankan beban dan membantu warga selama menjalani Isoman di rumah,” terang Kolonel Inf Rofiq Yusuf.

Lebih lanjut dirinya berharap kepada masyarakat Kecamatan Jekan Raya, khususnya warga Kelurahan Menteng yang sedang menjalani Isoman agar tetap semangat, patuhi Protokol Kesehatan (Prokes). “Semoga segera sehat sehingga bisa beraktivitas kembali,” tutupnya.

BACA JUGA:   Bawaslu RI Gelar Konsolidasi Media, Langkah Memperkuat Pemberitaan Hasil Pemilu 2024

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Dandim 1016/Plk, Kolonel Inf Rofiq Yusuf, Kapolresta Kombes Pol Sandu Alfadien Mustofa, Kepala Dinas Kesehatan Kota, Andjar Hari Purnomo, Camat Jekan Raya, Sri Utomo dan Lurah Menteng Rossalinda Rahmanasari.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)