Kasat Reskrim Polres Kotim Berganti, Selamat Datang AKP Gede Terima Kasih AKP Zaldy

TANDA TANGAN : IST/BERITASAMPIT - Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin saat menyaksikan penananda tanganan serah terima jabatan Kasat Reskrim baru.

SAMPIT  – Jabatan Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang sebelumnya di jabat oleh AKP Zaldy Kurniawan kini telah diganti oleh AKP Gede Bagus Atmaja.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin disaksikan oleh Wakapolres, Kabag SDM, dan Anggota Bagian SDM Polres Kotim serta rohaniawan yang akan mendampingi saat dilakukan pengambilan sumpah jabatan.

“Mutasi jabatan itu hal biasa, karena untuk penyegaran dalam organisasi. Terlebih juga lagi di jajaran Polda Kalteng khususnya,” ucap Kapolres yang akrab disapa Jakin itu, Senin 2 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Alokasikan Rp50 miliar Untuk Pengobatan Warga Tidak Mampu

Usai dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Kotim kepada pejabat baru, langsung dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan penanda tanganan fakta integritas.

Pergantian Kasat Reskrim ini menyusul setelah AKP Zaldy Kurniawan mendapat promosi menjabat sebagai Kabag Ops yang sebelumnya diampu oleh Kompol Ahmad Budi Martono yang kini menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 4 Tipidter Direktorat Kriminal Khusus Polda Kalteng. Dan akhirnya kini jabatan Kasat Reskrim dipegang oleh AKP Gede Bagus Atmaja yang sebelumnya menjabat PS Kanit 2 Subdit 4  Tipidter Ditkrimsus Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Satpol PP Kotim Tertibkan Reklame Ilegal

“Pergantian ini merupakan langkah penyegaran dalam tugas, dan juga merupakan promosi dalam dinamika pembinaan karier bagi seorang anggota Polri.” Demkian Kapolres Kotim.

(im/beritasampit.co.id).